RSS

FOURSQUARE

           Adalah sebuah aplikasi telepon selular yang membantu penggunanya untuk menemukan sebuah cara baru  dalam eksplorasi sebuah kota, membantu bertemu teman-teman pengguna di dunia maya. Foursquare adalah situs web jejaring sosial yang berdasarkan pada lokasi dari si pengguna.

      Foursquare adalah sebuah situs web dan aplikasidari telepon selular yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan teman mereka dan secara langsung check-in pada lokasi terbaru mereka. 

     Check-in pada aplikasi ini adalah ketika pengguna memberitahu foursquare dimana dia berada. Saat melakukan sebuah check-in maka pengguna akan mendapatkan poin. Poin juga bisa didapat dengan menambahkan lokasi yang belum tesedia atau belum ada pada situs. Selain check-in, pengguna juga bisa memberi komentar pada tempat yang di kunjungi.

       Mayor adalah  sebuah pangkat yang diberikan oleh foursquare apabila anda telah check-in di suatu tempat dengan intensitas yang tinggi. Tetapi jika pengguna lain mengalahkan intensitas anda maka dialah yang akan menjadi mayor baru.

       Aplikasi ini bekerjasama dengan facebook dan juga twitter, jadi jika pengguna check-in maka akan otomatis terdapat pada account facebook dan twitter.

~SEMOGA BERMANFAAT^^~BY: @vzaulia

* 0 komentar:

Posting Komentar