RSS

WhatsApp

     Adalah aplikasi untuk smartphone yang mirip dengan blackberry messenger. Aplikasi inni bisa bertukar pesan tanpa biaya sms melainkan menggunakan paket data internet. Aplikasi ini menggunaka koneksi 3G dan WiFi untuk komunikasi data. Pada aplikasi ini kita tidak hanya bisa bertukar pesan melainkan melaluli obrolan online, tetapi juga bisa berbagi file, bertukar foto dan sebagainya.
     Sebelum menggunakan aplikasi ini anda harus menginstall WhatsApp terlebih dahulu, berikut ini adalah langkah-langkahnya :
1. Download aplikasi WhatsApp dari websitenya
2. Install aplikasi tersebut di smartphone anda
3.Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau menggunakan format internasional, karena WhatsApp menggunakan nomor telepon anda untuk mendaftar anda ke databasenya 
4. Kemudian anda akan dikirimi kode konfirmasi melalui sms, yang kode tersebut digunakan untuk mengisi langkah selanjutnya
5. Setelah itu anda dapat menggunakannya
     Aplikasi ini akan langsung menunjukkan siapa saja di kontak anda yang sudah menggunakan WhatsApp secara otomatis. Jika anda ingin mengundang teman anda untu menggunakan aplikasi ini juga bisa, dengan menggunakan "Invite Friends".

~SEMOGA BERMANFAAT^^~ BY: @vzaulia

* 0 komentar:

Posting Komentar