RSS

twitter


            Twitter, twitter adalah jejaring sosial seperti halnya dengan facebook. Namun di Indonesia sendiri pengguna twitter masih jauh lebih sedikit dari pada pengguna facebook. Hal  ter sebut karena twitter kurang populer di kalangan masyarakat Indonesia. 


       Namun di Amerika twitter sangatlah populer bahkan sepopuler facebook. Hal tersebut karena twitter begitu sederhana serta mamu menjawab tantangan sebuah media sosial untuk saling berkomunikasi secara simpel atau sederhana antar pengguna.

        Twitter sendiri didirikan oleh 3 orang yaitu, Jack Dorsey, Biz Stone dan Evan Williams pada bulan Maret tahun 2006 dan diluncurkan pada bulan Juli. Twitter sendiri adalah jejaring sosial dan micro-blogging dimana sebagai pengguna dapat memberikan informasi yang terbaru tentang diri kita sendiri, bisnis dan lain sebagainya.

        Pada twitter kita hanya dibatasi dengan 140 karakter untuk meuliskan sesuatu dan tidak bisa berupa gambar maupun video. Oleh karena itu twitter di golongkan ke dalam jenis micro-blogging disinilah letak kekuatan dan kehebatan dari twitter. 

       Bagi pebisnis online bisa memanfaatkan twitter sebagai media untuk promosi secara gratis dan efektif.

~SEMOGA BERMANFAAT^^~ BY: @vzaulia


* 0 komentar:

Posting Komentar